Oh No ! :: Disc Drive MacBook Black gw rusak

Gatau kenapa tiba” pas gw masukin CD ke disc drive MacBook gw CDnya keluar lagi…

hiks hiks… 😦

Tadi MacBook gw uda gw kontrol ma dokter Apple di ZOOM PVJ,, taunya Mac gw harus istirahat ma dioprasi disana.. 😦 Katanya kalo masih bisa dibenerin cuma nginep 3 hari,, tapi kalo misalnya harus diganti Mac gw harus nginep seminggu !! g bgt lah.. Katanya harus ngirim sparepartsnya dulu dari Singapore…

Untung aja Mac gw masih garansi sampe November,, jadi GRATIS deh.. 🙂 Tapi tetep aja gw jadi sepi di rumah… 😦

5 Responses to “Oh No ! :: Disc Drive MacBook Black gw rusak”

  1. aahhh,,
    MacBook gw dioprasi ma ZOOM..
    Jangan sampe diFORMAT aja..
    heu…

  2. hm… bisa jadi tuh drive (combo? superdrive?) sering dipake buat baca cd jelek (bajakan, baret, dll)…

    emang suka gitu.

    dan sialnya di bandung, untuk segala macam kerusakan mac/apple, tetep mesti ke jakarta dulu… buat pp. aja udah 2 hari kan?

  3. bukan sering dipake cd bajakan,,
    tapi jarang dipake cd drive nya..
    haha…

  4. sabar ya nak!
    seminggu (maksimal) hidup tanpa Mac … 😦

  5. g bsa sabar uy.. hha.. back to my PC for one week…

Leave a comment